Ngeblog Time, Again




Hello bro, sob, guys, sodara-sodara sekalian. Siapa yang kangen gue disini angkat jemuran? Okee ga ada, thanks. Kesannya udah lama banget gue ngga ngeblog lagi, iya udah 2 windu yang lalu deh. Kangen banget sama suasana nulis pas internet tiba-tiba keputus. Kangen banget suasana ngebalesin komen-komen ga jelas. Kangen banget suasana makan rujak bareng gebetan pas nungguin hujan reda, eh. Emang sih kalo udah sehati sama ngeblog jadi kaya gini, kadang bosen, kadang juga pengen berbagi cerita walaupun yang di bahas gitu-gitu aja. Happiness.

Disini gue ga mau bersaing sama blogger lain. Niat gue ya cuma cerita bareng kalian yang nyaman baca tulisan gue. Semoga aja kalian bisa ngeramein blog gue lagi kayak dulu. Ya emang sih blog gue sekarang mirip kapal pesiar hancur di ambang ombak terhempas dilempar angin. Untungnya udah gue rapiin lagi, ya meskipun masih sama kek dulu, tapi disini emang udah ada sedikit perubahan bagi kalian yang sering ngunjungin blog gue dulu.

Mulai dari domain gue yang berubah, dari (fikrimaulanaa.com) ke (fikrimaulana.com) ya emang sih cuma beda sebiji kata doang. Ga pengaruh lah sama gedenya kapal pesiar. Update pos yang gue ganti bukan sabtu minggu lagi tapi jum'at malem sama minggu pagi, tepatnya jam 7 malem sama jam 9 pagi. Jangan sampe kelewatan buat kalian yang pengen bacain tulisan-tulisan amatiran gue ini. Untuk yang lagi gue urus insyaallah gue bakal ganti header blog, dan kalo memungkinkan cita-cita gue nerbitin buku bisa cepet kelar. Jozz.

Selamat bergabung kembali buat gue setelah 5 bulan lebih berlayar tak tentu arah. Banyak pelajaran yang gue ambil dari vacumnya gue dari dunia blogger ini. Semoga blog gue bisa makin rame, makin lancar rejeki, makin bisa bermanfaat buat orang lain, makin lancar jodoh, makin bisa terus menghasilkan ide-ide bego yang bikin kalian terhibur. Amiin. Keep Blogging buat Blogger-blogger hebat Indonesia. Jozz.



Previous
Next Post »

24 Komentar Absurd

Click here for Komentar Absurd
25 February 2016 at 01:26 ×

Horeeee !! bang Fikri lama tak ngeblog akhirnya balik lagi. dan udah mo keluarin buku, lagi. Gilak. Keren.
Semoga terwujud bang !! \w/

Reply
avatar
Unknown
admin
25 February 2016 at 09:28 ×

Yeay! welcome back fikri, semoga makin konsisten deh kedepannya untuk ngeblog lagi :)

Reply
avatar
Reza Andrian
admin
25 February 2016 at 09:32 ×

Yeay welkam bek fik \o/
semoga tetap bisa konsisten dalam ngeblog, ya!

Reply
avatar
25 February 2016 at 09:53 ×

selamat dataaang
selamat ngeblog kembali. :D

Reply
avatar
25 February 2016 at 10:18 ×

tetap semangat ngblog mas :)

Reply
avatar
efo.teo
admin
25 February 2016 at 11:18 ×

Uwuwuwuwuw~ :D Welkom bek bang :D yoook semangaaaaat lagi ngeblognya :3 ditunggu bukumu yak :D

Reply
avatar
Unknown
admin
25 February 2016 at 11:57 ×

lu mau ngeluarin buku?.
lah emang bukunya salah apa di suruh keluar.
emang dia berisik di kelas atau hobinya tidur pas guru killer lagi marah-marah?
:v #keepPOSTINGagain

Reply
avatar
Mang Lembu
admin
25 February 2016 at 12:40 ×

yea...pentingan bikin buku dong ah,ngblog mah time again sajah atuh-lah.
welkoming lagi ya

Reply
avatar
25 February 2016 at 13:18 ×

Semoga bisa bikin buku secepatnya hehe

Reply
avatar
25 February 2016 at 13:21 ×

Amiinn... semangat teruusss..

Reply
avatar
25 February 2016 at 13:23 ×

Pasti, mumpung lagi semangat nih..

Reply
avatar
25 February 2016 at 13:33 ×

Helloo, welkm beekk :D Semoga bisa kelar yaaa :D

Reply
avatar
25 February 2016 at 13:38 ×

Insyaallah... smoga bisa terselesaikan...

Reply
avatar
25 February 2016 at 13:42 ×

Semoga bisa nyeimbangin kesibukan nih hehe

Reply
avatar
27 February 2016 at 09:23 ×

Selamat menulis kembali, Fikri. Nggak terlalu sering ke sini, tapi tetap suka sama tulisan-tulisan kamu.

Reply
avatar
28 February 2016 at 06:46 ×

welcome back sob
semoga makin rajin aja ngepost nih jangan ngilang mulu entar rumahnya banyak penunggunya
btw tuh domain beli baru lagi dan ngubah sebiji huruf 'a' aja, hehehe
emang waktu pertama beli kenapa gak langsung aja bro malah keselpin 2 huruf 'a'

Reply
avatar
2 March 2016 at 14:57 ×

Selamat ngeblog lagi! :D

Gokil, kuat amat nggak nulis 5 bulan. Gue seminggu aja langsung resah. Jahaha

Reply
avatar
2 March 2016 at 22:56 ×

Nikmatilah selagi bisa dinikmati. Jozz.

Reply
avatar
2 March 2016 at 22:57 ×

Tanggung ah, nikmatin aja yang udah didapet...

Reply
avatar
2 March 2016 at 22:58 ×

Semoga gue bisa menemukan banyak keresahan :D

Reply
avatar
deeannrose
admin
10 March 2016 at 06:26 ×

Aish... masih mending keburu sadar, betapa enggak nyamannya kalau hiatus nulis kelamaan. Hehe
Selamat datang kembali. Ayo ngeblog lagi!!! :D

Reply
avatar
Anonymous
admin
5 April 2016 at 12:09 ×

Heuheu, baca ini jadi teringat blog aku juga yang kayak kamar berantakan :D

Reply
avatar

Apapun kicauanmu, berkicaulah... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment