Tips Menghindari Temen yang Suka Malak.


Para pelajar emang nggak suka sama temen yang kerjanya malakin duit temennya mulu, entah dia nggak dapet jatah dari orang tuanya atau emang mereka yang nggak pernah belajar PPKN? Intinya nggak ada kerjaan banget malak-malakin kayak gitu, karena yang untung dia, yang sial kita. Ini dia tips biar nggak gampang dipalakin temen. Awas jangan sampai salah bertindak.


1. Bawalah uang recehan.


Nah cara ini cukup efektif bagi kalian. Saat ingin berangkat sekolah, pastikan kamu sudah siap dengan uang recehan, cukup 100 rupiah saja 5 biji, nah uang saku kamu simpen deh sesuka hati kamu. Misalnya di bawah sepat atau di dalem baju, asal jangan di dalem baju temen kamu. 



2. Bawalah uang monopoli.


Ini dia cara keduanya. Simple banget kok. Cuma kamu harus nyiapin bungkusan amplop terus tinggal kamu isiin uang monopoli, terserah jenis yang seperti apa, yang penting bukan uang beneran. Nah kalo udah tinggal tulisin jumlahnya kira-kira aja sekitar 10000-15000an lah. Gampang deh, kalau kurang yakin... amplopnya tulisin "sumbangan untuk kerja kelompok antarkelas".


3. Sok-sok-an pasang muka melas.


Kalo cara yang ini pasti bisa deh, asal jangan salah teknik aja. Misalnya dia nanya "mana duit lo, cepet keluarin!!" lo jawab aja "maap kak, saya nggak punya uang. Kasihanilah saya kak, tiga hari sudah saya belom makan,saya sangat kelaparan, orang tua saya juga tidak memberi saya uang kak. Kasihani lah saya kak :(" Siapa tau dianya juga kasihan "Yaudah nih uang buat lo, jajan sana :)". Simple kan?


4. Bertausiyah.


Ini salah satu cara paling membuat hati orang tobat secara langsung. Misalnya dia nanya "mana duit lo? cepet keluarin!!!" langsung keluarin jurus tausiyah yang kamu paham "Janganlah kamu meminta-minta kepada orang yang tidak bersalah, berdosalah kalian. Tuhan maha pengampun dan selalu membuka pintu maafnya kepada siapapun yang mau bertobat. Maka bertobatlah sebelum azab mendatangimu". 


5. Jalan bareng guru.


Saat kalian ingin masuk ke dalam kelas, sebaiknya jalan lah bersama guru agar lebih aman dan tentram bagi nusa dan bangsa (LEBAYY). 


Previous
Next Post »

7 Komentar Absurd

Click here for Komentar Absurd
Doni Jaelani
admin
28 November 2014 at 23:36 ×

absurd tp masuk akal tipsnya

Reply
avatar
Eka Fikry
admin
29 November 2014 at 08:28 ×

Aku suka tuh tips yang kelima Fikri, biasannya kalau kita jalan bareng guru, mereka mana beranilah mau malakin, kalau gak mau berurusan dengan kepala sekolah dan orang tua ujung-ujungnya, hehehhe

Reply
avatar
Anonymous
admin
29 November 2014 at 09:12 ×

Wkwkwk tips yang bermanfaat bagi orang-orang yang sering kena palak teman, seperti saya.. -___- Kunjungan balik, Mas. Salam kenal ya. :)

Reply
avatar
29 November 2014 at 19:12 ×

Hahaha, rada absurd emang lu ya. Tipsnya emang bagus sih, tambahin satu lagi, bawa pak polisi ke sekolah. :D

Reply
avatar
29 November 2014 at 20:11 ×

Hehehe yang absurd yang lebih seru :D

Reply
avatar
Jefferson L
admin
3 December 2014 at 13:54 ×

tips lain, sembunyikan uang di kancut! hahaha :D

Reply
avatar
momstalking
admin
4 January 2015 at 22:03 ×

Hahahaha sempet-sempetnya tausiyah

Reply
avatar

Apapun kicauanmu, berkicaulah... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment