Tipe-Tipe Kode Cewek Ke Cowok

Source image from nyunyu.com

Baik dalam hubungan pertemanan atau asmara, spesies cewek itu suka dan sering ngeluarin sebuah kode aneh yang kadang bikin cowoknya bego. Dan anehnya lagi, mereka sangat berharap para cowok ngerti tanpa dia harus ngomong apa yang dia maksud. 

Berikut ini adalah riset dari penelitian yang bener-bener nggak penting tentang tipe kode-kode cewek ke cowok dan gue udah nyiapin artinya biar para cowok lebih ngerti.



"Aku gapapa kok" artinya "aku lagi kenapa-kenapa bego"

Bakalan jadi kesalahan yang fatal kalo emang kamu percaya gitu aja. Justru yang harus kamu lakukan adalah ngebujuk dia supaya akhirnya ngaku kalo dia sebenernya kenapa-kenapa. Lebih baik bujuk dia dengan memberikan martabak manis. Inget ya dibujuk, bukan maksa banget.

"Terserah kamu" artinya "terserah aku"

Kalo udah di posisi kayak gini, apa aja yang dilakukan cowok akan percuma. Yang ada malah disalah-salahin mulu. Gimana kalo misalnya si cewek ngomong ""terserah aku" artinya ya "terserah aku banget".

"Cie yang lagi sibuk nih!!!" artinya "kemana aja lo seharian"

Kalimat-kalimat ini biasanya diucapkan para cewek saat masih PDKT, gatau deh kalo pas lagi pacaran, mungkin bakal lebih ganas. Kalo dia nggak dapet kabar dari cowoknya seharian dan malu untuk memulai pembiacaraan duluan biasanya cewek "mengejek" dengan kalimat ini, nggak ngejek sih, lebih ke "ngajakin berantem.

"Jangan dulu hubungin aku" artinya "dia mau kamu berusaha buat hubungin dia"

Biasanya cewek akan mengeluarkan kalimat-kalimat ini di akhir pertengkaran di antara kalian. Tapi tenang aja, cewek nggak serius banget kok ngomongnya, jadi lo cewek nggak usah sampai bunuh diri gitu. Sebenernya dia masih mau dihubungin, tapi sengaja ngomong gitu biar lo ada usaha buat hubungin dia. Hampir sama lah dengan Test.

"Aku dingin" artinya "dia sama sekali nggak berharap jawaban aku juga"

Ketika kalian lagi di bioskop atau dalam kehujanan (pokoknya keadaannya dingin) nah cewek yang katanya (makhluk paling lemah), mereka sering banget ngeluh karena kedinginan. Itu artinya si cewek berharap kalo cowoknya bakal minjemin jaketnya ke dia, bahkan kalo bisa sekalian sama pelukan. Bukan ngarepin kamu ngomong "aku juga" (bego).


Bingung banget kan? Anehnya, terkadang kaum cewek pun bingung sendiri sama apa yang dilakukan dan dipikirkan. Ya beginilah cewek (RIBET).

Previous
Next Post »

76 Komentar Absurd

Click here for Komentar Absurd
12 February 2015 at 18:22 ×

Jadi intinya apa yang cewe katakan itu artinya kadang kebalikan dari apa yang dia katakan ya?
:D

Reply
avatar
Firstandy
admin
12 February 2015 at 20:49 ×

Agak mainstream, sih hahaha. Terus berkarya

Reply
avatar
Jejakpena
admin
12 February 2015 at 20:50 ×

Ingin di mengerti dengan cara yang sulit dimengerti -_-"

Reply
avatar
12 February 2015 at 21:10 ×

Berkebalikan ya. Hahaha. Sabar aja, :))

Reply
avatar
Iilajah
admin
12 February 2015 at 21:20 ×

emang sih cewek demen pake kode, ya bukan apa-apa sih cuma gengsi aja gitu kalau ngomong secara langsung, pengennya ya si cowok peka tapi sayang jarang cowok yang bener-bener ngerti jadi suka ada istilah "cowok tuh gak pekaaa!!!"

Reply
avatar
Heymiftah
admin
13 February 2015 at 00:41 ×

Sayangnya gue bukan tipe cewek yang ngode-ngode gitu... Alhamdulillah!

Reply
avatar
Dani Maulana
admin
13 February 2015 at 02:08 ×

Ahli nih Bang Fikri masalah beginian. Kalau kata "Hmmmm" itu artinye apa Bang. Gue ampe sekarang belum tau makana dibalik kalimat "Hmmm"

Reply
avatar
Nine
admin
13 February 2015 at 05:41 ×

Cowok itu sebenernya peka, tapi takut salah mengartikan. :)

Reply
avatar
Unknown
admin
13 February 2015 at 05:49 ×

Hahaha tau aja. Mereka, maksudnya, kami, hanya ingin dimengerti, disayangi lebih.

Reply
avatar
cewe alpukat
admin
13 February 2015 at 08:11 ×

Membaca suratmu ditemani secangkir kopi begitu nikmat, tak bisa berhenti :ng

Reply
avatar
miftatoy
admin
13 February 2015 at 08:35 ×

ga cuma cewek loh yang suka ngasih kode, kadang cowok juga suka ngasih kode :ng

Reply
avatar
Unknown
admin
13 February 2015 at 09:32 ×

Udah kayak pramuka aja ya pakai kode-kode an :D

Reply
avatar
Adityar
admin
13 February 2015 at 10:20 ×

Sampai sekarang gue ga percaya kalau cewek itu mahluk yang lemah, apalagi gampang kedinginan. Pernah ya, gue pagi-pagi bawa motor ampe menggigil padahal waktu itu gue udah pake jaket, di perjalanan gue melihat banyak cewek yang bawa motor pake baju kaos dan celana pendek.
Apa jangan-jangan mereka bilang dingin karena itu cuma kode ya? Cowok-cowok butuh dekoder.

Reply
avatar
13 February 2015 at 12:57 ×

Artinya pura-pura nggak denger

Reply
avatar
Unknown
admin
13 February 2015 at 13:25 ×

Haha bener juga sih ini kode-kodenya, ih kamu peka deh :D

Reply
avatar
BAHRUL
admin
13 February 2015 at 13:50 ×

Sepertinya yang diatas itu pengalaman ente semua bang hhohoh. Salam

Reply
avatar
Devi
admin
13 February 2015 at 14:58 ×

hahaha ini beneran pengalaman pribadi banget kynya :D

Reply
avatar
Doni Jaelani
admin
13 February 2015 at 16:51 ×

Gue udah sering nih baca kode-kode beginian, radit aja ampe bikin kultwit tentang kode-kode cewe

Reply
avatar
NUR SHODIQ
admin
13 February 2015 at 19:10 ×

Aku Harus belajar hafalin ni kode kayaknya.

Reply
avatar
13 February 2015 at 19:20 ×

satu kode lagi yang sering diucapin sama cewe "turunin aku sekarang."

Reply
avatar
Inda Chakim
admin
13 February 2015 at 19:27 ×

Koq tau bang, cie cieeee pengalaman ni yey

Reply
avatar
Wienanda
admin
13 February 2015 at 20:01 ×

ahahaha...tau banget Bang? situ cewek? #eh *kemudian dilindes*

Reply
avatar
mirzawl
admin
13 February 2015 at 20:15 ×

Berarti dear girls "besok yang frontal aja yaaa" :))

Reply
avatar
admin
admin
13 February 2015 at 20:41 ×

Agak mainstream sih bro, tapi keren deh :D

Kok, urlnya kode cowok ke cewek? Salah ngetik yaa? :D

Reply
avatar
hawadys
admin
14 February 2015 at 02:59 ×

gue kira kode cowok ke cewek... salah liat link. :p

Reply
avatar
14 February 2015 at 07:50 ×

peduli amat mereka ngasih kode-kode begitu. habisnya gue lebih suka cewe yang jujur apa adanya. menyampaikan dengan terang2an bukan kode-kodean. Ini hati, bukan detektif yang ngerti kode2an :v

Reply
avatar
Sabda Awal
admin
14 February 2015 at 07:52 ×

oh ya, saran dari gue, sebaiknya komentar dengan opsi anonymous dan name/url ditiadakan aja (gue sekarang komen pakai name/url). Tanya kenapa? tanya ke rumput yang bergoyang... ehhh ke mbah google aja deh :D salam kenal fikri. Komen gue yang ini jangan dihapus yakk :D

Reply
avatar
14 February 2015 at 14:32 ×

Untungnya ga pake rumus, jadi lebih gampang

Reply
avatar
14 February 2015 at 14:32 ×

Kalo itu ngajakin berantem

Reply
avatar
arya
admin
14 February 2015 at 15:57 ×

begitulah bro... wanita emang susah dimengerti. Makanya gue putusin buat gak nyari pacar wanita lagi, kapok dah.

Reply
avatar
Hilda Ikka
admin
14 February 2015 at 19:15 ×

Wkwkwk, kalo gak ribet bukan cewek masbro :D

Reply
avatar
Dinda Budi
admin
14 February 2015 at 19:40 ×

Udah takdirnya gitu, cewek ya kerjaannya kode.

Reply
avatar
14 February 2015 at 20:48 ×

jika cewek dikaitkan dengan kode mulu gimana gak gitu soalnya dr lelaki sendiri gitu sih *eh

Reply
avatar
14 February 2015 at 22:26 ×

Pacar yang kayak gimana bro?

Reply
avatar
14 February 2015 at 22:28 ×

Emang udah takirnya sih :)

Reply
avatar
14 February 2015 at 23:00 ×

Bang, ntar kalau dikodein sama cewek lagi, bilang aja gini: "Ini hati, bukan kantor intelijen. Jangan main kode!" :p

Reply
avatar
Unknown
admin
15 February 2015 at 07:58 ×

Masa sih gtu? Gue kok nggaaaakkk... *natap cermin* hihi... eh folbek twitter gue y.

Reply
avatar
Unknown
admin
15 February 2015 at 07:58 ×

Masa sih gtu? Gue kok nggaaaakkk... *natap cermin* hihi... eh folbek twitter gue y.

Reply
avatar
Unknown
admin
15 February 2015 at 07:58 ×

Masa sih gtu? Gue kok nggaaaakkk... *natap cermin* hihi... eh folbek twitter gue y.

Reply
avatar
16 February 2015 at 15:47 ×

harus belajar pramuka dulu biar bisa menerjemahkan kode-kode itu :v

Reply
avatar
17 February 2015 at 07:35 ×

cewe emang ribet.. makanya gue gak mau pacaran ma cewe #lho #kode

Reply
avatar
Unknown
admin
18 February 2015 at 10:44 ×

waah udah peka nih,,hehe udah tau artinya :)

Reply
avatar
19 February 2015 at 20:37 ×

kebanyakan cewek itu apa-apa baper, sukanya kode2an, sedangkan kebanyakan cowok realistis ngomong apa adanya dan to the point.

Reply
avatar
pluviophile
admin
19 February 2015 at 21:17 ×

Kesel sih baca ini, mungkin gue bagian dari cewek-cewek itu haha

Reply
avatar
22 February 2015 at 16:33 ×

Hahahaha ... iya, cewek emang ribet, Fik ;p

Reply
avatar
Unknown
admin
9 March 2015 at 07:25 ×

Bener banget =D . Cewek emang susah dimengerti . Keren gan!!!

Sebelumnya makasih udah mampir diblog gue

Reply
avatar
16 March 2015 at 12:03 ×

Hahahha iyaa bener banget :D

Reply
avatar

Apapun kicauanmu, berkicaulah... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment