Kembali dan Memulai


Selamat datang dan berjumpa kembali bagi kalian yang sering mampir mampir ke blog ini, atau buat kalian yang baru ngerti simpang siur blog ini. Kalo kalian sering nanya ke gue "kenapa sih lu ngga update tulisan lagi?" iya oke sekarang gue jawab "karena belakangan ini gue lagi sibuk banget, gue juga baru selesai UN tahun ini, makanya gue milih buat refreshing dan berhenti buat nulis dulu". Oke itu perbincangan gue dengan diri gue sendiri.

Setelah kembali ngecek blog gue yang sepertinya udah kayak kapal induk yang rusak parah kena bom nuklir atau rumah angker yang sama sekali nggak ada orang didalamnya. Gue ngerasa miris setelah ngeliat blog gue yang tulisannya itu-itu aja, yaiyalah orang kagak lu update, bego. 

Udah sekitar 3 atau 4 bulan gue nggak nulis, gila bentar banget ya.. gue kirain lama tuh. Dan gue bersyukur masih ada kalian para manusia jenius yang udah mau baca sedikit hal konyol di dalam blog gue ini. Dengan adanya kalian blog ini masih bisa untuk dibangun seperti semula lagi.. yaelah dikira gedung kali ah dibangun. 

Alhamdulillah setelah gue tinggal nyelam selama 3 atau 4 bulan kinerja pengiklan yang gue taroh di sebelah kanan blog ternyata masih menghasilkan keuntungan, ya meskipun cuma 120rb tapi cukup lah buat beli jajan buat buka puasa. Gue orangnya nggak suka ngerepotin orang tua, kalo gue masih ada duit ya gue belanja pake duit gue sendiri, kalo duit gue udah gak ada baru pinjem orang tua.

Sekarang gue akan memulai target dan pencapaian secara besarbesar di bulan puasa ini, selain banyak-banyakin ngincer pahala, gue bakal rajin-rajin nulis biar dompet gue tebel lagi. Selamat berbahagialah bagi kalian yang masih menunggu update tulisan terbaru gue dan bagi kalian yang nggak nunggu silahkan tidur kembali, beristirahatlah di bulan puasa ini.

Seperti biasa gue akan update tulisan baru tiap malam di hari jum'at dan sabtu, kalo minggu gue ada waktu pasti gue update juga. Selamat menjalankan bulan puasa bagi kalian yang kuat menjalankan. :)
Previous
Next Post »

30 Komentar Absurd

Click here for Komentar Absurd
Agnes Nagari
admin
1 July 2015 at 15:17 ×

selamat kembali dan memulai wkwk
oiya kak blognya aku follow, follow balik eakss *kalo kaga keberatan sih* haha :D

Reply
avatar
2 July 2015 at 04:42 ×

Wah, habis UN SMP yaa. Btw hasil UN nya gimana?

Reply
avatar
2 July 2015 at 11:48 ×

Selamat datang kembali
Selamat menjalankan ibadah puasa :)

Reply
avatar
2 July 2015 at 12:35 ×

yang rajin-rajin aja nulisnya biar dompet nya berisi tebel. haha

Reply
avatar
2 July 2015 at 14:25 ×

Gatau nih memuaskan apa nggak :D

Reply
avatar
2 July 2015 at 16:17 ×

Welcome back, bro. Salam kenal dari gue :D

Reply
avatar
Jefferson L
admin
3 July 2015 at 00:21 ×

wih, 120k. lumayan..

Reply
avatar
3 July 2015 at 12:36 ×

lumayan buat beli takjil...

Reply
avatar
Unknown
admin
3 July 2015 at 17:17 ×

yaa 120rb ya lumayaaan .. beli gorengan aja dapet banyak kaan .. oya udah beres UN nih ,, diterusin kemana ?

Reply
avatar
Mbul Kecil
admin
4 July 2015 at 11:45 ×

samaa ni aku juga baru up date blog
rasanya ada yang aneh ya klo uda lama ga nulis tu

Reply
avatar
Muhae
admin
4 July 2015 at 14:17 ×

pantesan, lama, gak baca tulisan lo bro

Reply
avatar
4 July 2015 at 15:23 ×

Halo! Selamat menulis kembali ya. Semoga waktu menulismu tak tersita lagi oleh kesibukan. Ditunggu postingan selanjutnya!

Reply
avatar
4 July 2015 at 17:09 ×

Iya buat beli pisang gorengan :D ke SMA

Reply
avatar
4 July 2015 at 17:10 ×

Rasanya kaya baru terlahir kembali :D

Reply
avatar
BAHRUL
admin
5 July 2015 at 10:26 ×

Wah kita sama :D heheh

Reply
avatar
Turis Cantik
admin
5 July 2015 at 10:39 ×

semakin giat menulis di blog ya mas love ur blog ;)

Reply
avatar
Unknown
admin
6 July 2015 at 00:33 ×

Gak malam mingguan ya? Sabtu malam posting... hehehehehehehe :)

Reply
avatar
Kang Rozak
admin
6 July 2015 at 05:02 ×

Wah baru lulus SMP ya, tp tulisannya udah bagus bro, salut... Selamat kembali berkarya :-bd

Reply
avatar
Nathalia DP
admin
6 July 2015 at 08:02 ×

keren... ditinggal aja, blognya bisa tetap menghasilkan... apalagi kalau rajin :)

Reply
avatar
6 July 2015 at 19:10 ×

Jarang malam mingguan, biasalah.. :D

Reply
avatar
Dinda Budi
admin
12 July 2015 at 02:25 ×

Welcome back, ditunggu postingan-postingan selanjutnya!

Reply
avatar

Apapun kicauanmu, berkicaulah... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment