Akhirnya Selesai Juga LOS SMA 2015


Alhamdulillah, ya akhirnya gue bahagia sentosa setelah melewati LOS (Layanan Orientasi Siswa) di SMA Barunawati Surabaya. Ya, itu SMA baru gue. Mungkin lebih tepatnya gue mengikuti jejak kakak saudara kandung gue sendiri yang udah lulus tahun 2012. Dan akhirnya dari sedemikian banyak siswa yang telah ditentukan gue masuk kelas X-1.

Ini adalah sekolah swasta yang gue pengen dari dulu juga sih. Gatau kenapa juga kenapa gue milih SMA Barunawati Sby ini. Semoga aja gue betah dan bisa menyesuaikan diri disitu. Gue juga udah ngerasa nyaman dengan sekolah yang gue tinggalin sekarang.

Oke, kembali ke cerita gue saat LOS. Semua murid baru emang harus ngerasain yang namanya kegiatan ini. Banyak yang bilang juga LOS adalah hal yang berat, malu-maluin, banyak yang harus dipersiapkan dan macem-macem lagi. Ya kalian boleh ngeluh tapi yang namanya masuk sekolah baru juga harus ada bimbingan dari OSIS.


Pertama kali gue melakukan LOS juga agak kebingungan sama apa yang harus dipersiapin, dari sini kita juga dilatih kedisiplinan. Ya, kalo ada sesuatu yang lupa atau ketinggalan para OSIS juga nganggepnya juga sebagai alasan yang nggak logis, bener juga sih. 

Kegiatan yang dilakukan juga banyak sekali, mendengarkan materi, bermain games, bersih-bersih sekolah atau saat-saat dikerjain sama kakak OSIS. Ya kalo gue sih santai-santai aja, cukup menjalani dengan rasa enjoy and happiness. Lagipula niatan dari para OSIS juga bisa dibilang nggak terlalu jahat, mereka ngelakuin itu karena mereka juga menyayangi adik kelasnya, cieeee.

Banyak banget kesan-kesan yang gue dapet dari kegiatan LOS tersebut. Dan sekarang gue pun udah terbebas dari segala perintah OSIS. Sekarang gue lebih bahagia dan lega setelah resmi menjadi siswa SMA yang sejati dan bersih.

Dan keinginan gue sendiri adalah menjadi sebagai anggota OSIS. Gue juga pengen ngerasain gimana ribetnya mengatasi adik kelas, ya biar gue bisa jadi lebih disiplin dan percaya diri aja. Semoga gue bisa jadi anggota OSIS.. ammiinnnn.

 
Previous
Next Post »

27 Komentar Absurd

Click here for Komentar Absurd
Pipit Widya
admin
30 July 2015 at 09:51 ×

Selamat jadi anak SMA yaaa...
Baca ini jadi berasa tua, nih :)

Reply
avatar
31 July 2015 at 12:53 ×

Wah, ternyata kamu baru masuk SMA! itu berarti... tuaan aku huhu-_- Selamat yaa semoga sukses disekolah barunya^^

Reply
avatar
31 July 2015 at 19:08 ×

Akhirnya nemu juga blogger yang namanya sama, seumuran pula!. Yah gue juga baru masuk SMA pengin ikut jadi pengurua OSIS lagi tapi nggak dibolehin sama orangtua. Sebelum gue curhat lebih panjang, salam kenal!

Visit ya :
kisah2pelajar.blogspot.com

Reply
avatar
Ayu
admin
31 July 2015 at 20:23 ×

ya ampuuunnn baru masuk SMA.. berasa tua bangeeetttt gue ahahhahah

Reply
avatar
31 July 2015 at 22:15 ×

Selamat memasuki dunia per-SMA-an fik ;)

Reply
avatar
31 July 2015 at 22:15 ×

Selamat memasuki dunia per-SMA-an fik ;)

Reply
avatar
Jejakpena
admin
1 August 2015 at 07:39 ×

Perjalananmu masih panjang anak muda. Semangattttt!!!! Huehehee

Reply
avatar
welblog
admin
1 August 2015 at 09:00 ×

Sekarang Masa Orientasinya gak sekejam dulu, pemerintah udah mulai perhatiin masalah MOS ini kali ya, beruntungnya dirimu sob. Selamat menjalani masa SMA mu.!

Reply
avatar
Marfa
admin
1 August 2015 at 15:36 ×

Ya ampun ternyata Fikri baru masuk SMA, kirain udah SMA, selamat memasuki masa-masa yang asyik, bener, ikut organisasi biar nambah pengalaman :D

Reply
avatar
2 August 2015 at 10:58 ×

Yaelah bro, baru masuk SMA? tua banget ngana -_-"

Reply
avatar
deeannrose
admin
2 August 2015 at 16:25 ×

Hah masih muda kamu. Keren udah ngeblog absurd gini. :D

Reply
avatar
Dewi Rieka
admin
2 August 2015 at 16:47 ×

keren fikri, bersenang-senang dan dapat ilmu yaa, blognya kudu teteup diapdet :)

Reply
avatar
3 August 2015 at 15:27 ×

owh ternyata arek-arek surabaya yo mas bro haha

Reply
avatar
Namora
admin
5 August 2015 at 21:20 ×

Wah wah, selamat masuk di SMA mas Fikri. |o| Jangan jadi anggota OSIS mas, jadi ketuanya aja, lebih greget alias menantang kayaknya. :-bd Ntar mungkin kalau jadi ketua ini blog berubah jadi Catatan Ketua OSIS Absurd. Hehe :ng

Reply
avatar
siskaolie
admin
8 August 2015 at 08:25 ×

Haee anak SMA! :D aku kira tadi LOS itu karena typo, eh ternyata enggak :D
Good luck!

Reply
avatar
26 August 2015 at 11:26 ×

ciye yang udah SMA, selamat yak semoga sukses di suasana dan tingkat yang baru dalam dunia pendidikan, hehehe :D

Reply
avatar

Apapun kicauanmu, berkicaulah... ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment